Pererat Silaturahmi, Koalisi Indonesia Maju Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Kalbar

  • Bagikan
Koalisi Indonesia Maju silaturahmi di atas kapal guna menangkan Prabowo-Gibran. Foto : Istimewa

KABAR SINTANG – Untuk pertama kalinya, Koalisi Indonesia Maju di Kalimantan Barat menggelar silaturahmi, guna memperat hubungan partai koalisi agar semakin solid, mengantarkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi pemenang pada Pemilihan Presiden RI pada tahun 2024 mendatang.

Uniknya, pertemuan silaturahmi ini dilaksanakan di atas kapal wisata keriang bandong, sembari menyusuri Sungai Kapuas Pontianak pada Rabu 1 November 2023 malam.

Seluruh perwakilan dari koalisi Indonesia Maju hadir dalam silaturahmi ini, diantaranya perwakilan dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Garda Republik Indonesia (Garuda), Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) yang tidak lolos menjadi peserta Pemilu 2024 dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dalam pertemuan pertama ajang silaturahmi koalisi Indonesia Maju di Kalimantan Barat ini, seluruh partai koalisi bertekad untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto –Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat Yuliansyah mengatakan, saat ini partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju di Kalimantan Barat baru membangun silaturahmi yang akan dilanjutkan dengan membentuk tim pemenangan mulai dari tingkat provinsi hingga tingga kabupaten/kota di Kalimantan Barat.

“Kita akan menunjuk para kepala daerah masing-masing partai di koalisi ini yang akan memimpin koordinator di wilayahnya masing-masing,” ungkap Yuliansyah, Rabu 1 November 2023 malam.

  • Bagikan